Jenni Bangkit Serta Memberi Payudaranya

di sini saya lagi jatuh cinta atas jenni, tapi tititku lagi menikmati bantuan nova, serta jenni mesem kepadaku.
ah bingung…..
saya juga mesem kembali ke jenni dengan kian keras mendongsok nova.
sodokan kerasku yang lalu berkali-kali dari belakang membikin nova enggak bisa membekukan diri lagi serta beliau memperoleh orgasme lagi.
saya melambatkan sodokanku biar nova dapat menikmati orgasmenya.
jenni bangkit serta memberi payudaranya ke mukaku.
“hisap bud! kendati lu imbuh asyik! ”
ah.. nikmatnya buah dada jenni.. alot tapi cepat.

pasti aja dampak buah dada jenni yang nikmat, goyanganku ke nova kian menaik lekas.
“gila lu bud, eco sangat sih dientot dari belakang serupa lu… saya.. mauuuuu… ahhhhh…” nova juga orgasme lagi.
saya juga enggak ajek nikmatnya menghisap buah dada jenni dengan doggy ke nova serta akibatnya.. croott…croott… dua kali saya semburkan spermaku.
“bud eco sangat disemprot elu… rasanya nikmat.. kayak mandi air hangat.. tetapi ini rasanya di dalam. ’
posisi abdi belum beralih.. saya lagi menikamkan titit ke dalam faraj nova dengan lalu memancarkan sisa-sisa benih
serta mulutku lalu mengulum, menghisap serta menggigit-gigit payudara jenni.